Life is Easy

Rumput Tetangga… Ohh.. Rumput Tetangga..

28 Nov 2012 - 09:34 WIB

easy going
Ada peribahasa mengatakan kalo rumput tetangga selalu keliatan lebih hijau… temen2 pada tau ngga apa artinya??
yupp benerr bangett… itu artinya rumput kita tidak pernah disiram dan diberi pupuk.. jadinya yah gitu…rumput tetangga jadi lebih hijau… hehehehe…

padahal arti sesungguhnyah bukanlah ituh… yang betul adalah apa yang dimiliki orang lain selalu kelihatan lebih bagus lebih indah… artinya apa?? itu artinya kita selalu sirik/ngiri sama orang lain… ngga bagus itu… artinya ngga bersyukur dengan apa yang udah Alloh kasih buat kita.. dosa juga ya..

Kenapa kita bisa kayak gitu???
ada beberapa alasan yang menyebabkan hal tersebut terjadi pada diri kita.. yang pertama bisa jadi karena bosan. Bosan dengan gaya hidup yang begitu2 aja.. makanya banyakin variasi dalam hidup biar ngga bosen…

Nih ya.. cobain cara2 berikut biar hidup kita kagak bosenn…
1. Kalo jalan ke kantor/sekolah… atau kemana aja yang rutin didatengin tiap hari, jangan lewatin jalan yang sama tiap hari. Buatlah rute jalur yang berbeda, kadang lewat sini, kadang lewat situ, kadang keliling2 dulu… kemana aja deh..
2. Ubah tata letak barang2 di rumah… kasur yang tadinya di kamar pindahin ke dapur atau ke kamar mandi… atau ke halaman belakang… :D
3. Apalagi ya??? jadi bingung…. ntar dah dilanjutin lagi…


TAGS   rumput / tetangga / hijau / bosan / syukur / variasi /


Author

Recent Post

Recent Comments

Archive