Life is Easy

Upload File Dapet Duit

13 Dec 2012 - 13:43 WIB

Buat tmen2 yang pngen dapet penghasilah lebih dari internet ada lagi satu cara yang belum ane cantumin di postingan sebelumnya. Yang ini kita bisa dapetin duit dari internet dengan cara upload file melalui TusFiles.net. jadi file yang kita upload di sana terus ada yang download, maka kita akan dapet bayaran sesuai dengan tabel berikut ini :9d2595ca1a1f4c1be7e95af53afe2995_tabel-pembayaranjadi kalo kita upload file terus di download dari negara zona A (amerika & canada) maka tiap file yang di download kita bisa dapet $6. lumayan kan kalo misal kita punya 10 file terus di download oleh 100 orang amerika aja berarti 10×100x6= $6000. Woowww!!! fantastic!! berapa tuh?? yaahh.. sekitar 60jt-an lah.. edunnn kann?? Soo… tunggu apa lagi?? ayo daftar.

Save


TAGS   upload file dapet duit / gratis / daftar / tusfile.net / download / amerika / lumayan / file / uang gratis / internet /


Author

Recent Post

Recent Comments

Archive