Life is Easy

Kata Kunci yang Banyak di Cari

2 Mar 2013 - 11:21 WIB

cc009ac0fe71452cfb5ea062bf0f6257_google-trendsMau posting artikel? tapi bingung milih topiknya mau tentang apa??Itu gampang banget gan!! kalo mau postingan kita banyak yang liat, kita harus nyari topik yang lagi hot dibicarain di alam semesta.untuk mengetahui topik yang lagi hangat, kita tinggal cari aja di google. Tapi bukan google yang biasa kita pake buat nyari sesuatu. Yang ini kita pake google search insights global. Kalo yang hangat di Indonesia, kita pake yang ini.Oke deh, segitu dulu… semoga bermanfaat..

Save


TAGS   posting update / hot / topik terhangat / google trends /


Author

Recent Post

Recent Comments

Archive