Life is Easy

Cara Download Aplikasi Android via PC

30 Oct 2013 - 18:32 WIB

Selamat malam teman-teman..kali ini saya akan berbagi sedikit trik cara mendownload aplikasi android yang berekstensi .apk melalui komputer (PC), jadi tidak dilakukan pada hp yang bersangkutan.Caranya mudah saja, kita hanya perlu dua alat perang :1. APK Leecher2. JREsudah.. segitu saja. Gampang bukan?? Jawabannya : Ya!! Sangat gampang!!Pertama, Anda download dulu kedua alat perang diatas.Yap, setelah di download, instal JRE pada PC anda. Setelah itu, barulah extract APK Leecher.Ketiga, buka APK Leecher (yg iconnya android lagi nyetop angkot.. :D)Isilah email gmail anda, password email anda, sama Device ID. Device ID bisa anda peroleh dengan cara ketik *#*#8255#*#* pada device android anda. cari yang ada tulisan Device ID : android-blablabla (nah.. yg bla bla bla itu yang benar).Kalau susah pake aplikasi aja, namanya Device ID. bakal langsung dikasih tau Device ID nya.Setelah itu, tentukan folder untuk menyimpan hasil download-an anda.Save…Cara downloadnya?Buka apk leecher, ketik aplikasi yang ingin anda cari di bagian kanan atas (yang ditunjuk sama si android), setelah aplikasi yang anda mau ketemu, klik kanan Download this App03f28f5db8aa477bc77da8bef573b254_androSelesai dah… Mudah-mudahan bermanfaat…

Save


TAGS   cara download apk via pc / download aplikasi android / aplikasi android gratis / android via pc / download melalui komputer /


Author

Recent Post

Recent Comments

Archive