Life is Easy

Cara Mudah Verifikasi Paypal (Eh.. Malah dikasih $25)

14 Jun 2014 - 11:25 WIB

Bagi agan-agan yang punya akun paypal tapi belum diverifikasi, berikut ada cara mudah dan gratis, bahkan dikasih duit $25. hehehe.. Eh.. Beneran loh ini.. ane ga bercanda!Gimana Caranya?Oke. Sebelum ane kasih tau caranya, ane mau cerita sebentar…Setahu ane, verifikasi paypal itu harus pake kartu kredit kan? atau pake virtual kartu kredit (VCC) kan? gitu kan? dan itu otomatis kita harus punya kartu kredit. Kalo ga punya?? ya bikin. Tapi kayaknya kartu kredit itu khusus orang-orang menengah ke atas deh.. Untuk orang sekelas mahasiswa atau orang biasa kayak kita mah ga bakalan punya deh yang begituan.. VCC juga itu harus beli gan.. ga gratis. Harganya bervariasi, bisa agan cari di google.Ada yang Gratis?Ada yang gratis, tapi agan kudu sabar.. Saking sabarnya, sebagai buah dari kesabaran agan, bisa-bisa agan dikasih dollar sejumlah $25. Kan lumayan… hehe..Gimana Caranya? (ini yang kedua kali agan nanya gimana caranya :D)Caranya yaitu dengan menggunakan kartu debit Payoneer. Ini kartu debit loh gan.. bukan kartu kredit, jadi kita tidak akan ditagih bulanan atau bahkan sampai dikejar-kejar ke rumah oleh debt collector segala. Haha.. Ini benar gan.. karena ane juga sudah memiliki kartu ini sejak lebih dari setahun yang lalu. Dan ga ada tuh yang nagih-nagih ke rumah sambil bawa-bawa golok… Karena ini legal dan sah.Oke langsung aja deh..1. Daftar dulu payoneer untuk mendapatkan kartu debit gratis payoneer disini79b873fd5a7d511db2d90b5bbfbdefcf_12. isi data diri agancd4da0cd472ffa0ebc663ce57cb41946_23. lengkapi alamatd84988f060d335b7525130e20f79920c_34. Tentukan password2404b82bd493d9a10337a157ff0a1ab9_45. Masih lengkapi Identitas10598a4fcfa67343685478473ac30ff1_5ce09766bd4ca3b254b17d94a77fb00d9_6Selesai.Sampai sini pendaftaran akun payoneer agan sudah selesai dan tinggal menunggu kartu dikirim ke alamat agan..

Save


TAGS   cara daftar payoneer / cara mudah verifikasi paypal / dollar gratis dari internet / cara verifikasi paypal gratis /


Author

Recent Post

Recent Comments

Archive