Life is Easy

Game Ternak Sapi Online Penghasil Uang

26 Jun 2014 - 09:36 WIB

Hahaha… Pertama kali ane denger berita ini seakan tak percaya.. Ternyata ada juga game seperti ini. Seperti di dunia nyata aja!!Kita beli sapi, terus itu sapi kita piara. Setiap hari menghasilkan susu yang bisa kita jual. Kalo udah dijual?? kita bakal dapat duit dalam bentuk gold. Dan gold ini bisa kita tuker menjadi duit beneran.Gimana ga enak coba? Kita sebagai peternak sapi :- Ga usah kita kotor-kotoran cari makan sapi karena ini sapi ga usah kita beri makan (Hahaha.. ada aja sapi kayak gitu!)- Ga usah dibikinin kandang kyk didunia nyata karena ini sapi ga bakal kabur :D- Ga usah mandiin sapi karena ini sapinya sapi virtual.Jenis sapi yang kita beli juga mempengaruhi jumlah susu yang dihasilkan.Semakin bagus kualitas sapi, semakin banyak susu yang dihasilkan. Lihat gambar dibawah :3c322bf3c265ec17321dbfb86095afce_1212Setelah kita daftar, kita akan dikasih modal 1 ekor sapi gratis. Selain itu ada bonus harian yang bisa menambah jumlah gold kita.Gimana?? Tertarik menjadi peternak sapi online? Daftar aja disini Gratis!! tanya-tanya silahkan via YM di kanan atas..Semoga Bermanfaat

Save


TAGS   ternak sapi online / bisnis online 2014 / bisnis online gratis / bisnis ternak sapi / game online penghasil uang / cara cari uang di internet / uang gratis / dollar gratis / gold gratis /


Author

Recent Post

Recent Comments

Archive