Life is Easy

Ada PTC namanya DIGEBUX, tapi karena ini ane Gabung!!

4 Jul 2014 - 11:11 WIB

Hahaha.. pertama kali denger namanya aja udah pengen ketawa. Bayangin aja, digebuk!! ente mau digebuk? Hahaha.. Tapi dengan alasan ini ane jadi penasaran dan akhirnya daftar juga jadi membernya. Hehe.. Pinter juga nih adminya bikin nama..Btw, bukan itu aja sih yang menarik. Setelah masuk halaman ads nya, agan-agan akan melihat sesuatu yang mencengangkan. Nilai iklan per kliknya lumayan besar bos… Lihat aja screenshoot dibawah :ee794a150ba1b2d1bd0b73c6f2c4713e_digebuxini iklan standarnya. Iklan premiumnya lebih besar lagi…Cuma sayang, belum ada forumnya. takut scam doang sih.. tapi gapapa lah yang mau nyoba daftar silahkan disiniSemoga bermanfaat..

Save


TAGS   digebuk / ptc baru juli 2014 / ptc lokal yang membayar mahal / ptc luar yang membayar mahal / paid to clik / cari uang di internet / cari dollar di internet / menambang bitcoin / kaya dari ptc /


Author

Recent Post

Recent Comments

Archive