Life is Easy

Bukti Pembayaran GoldenChase

5 Jul 2014 - 09:57 WIB

Teman-teman sekalian, ane mau pengumuman nih,Game yang baru beberapa hari ini ane ikutin ternyata sudah menghasilkan duit beneran. Iyaa.. Duit beneran!! Ga percaya? Liat nih screenshootnya dari Payeer :676a4ed748727c451a29627d9509dd77_bukti-pembayaran-goldenchaseini kalo ga diambil-ambil bisa terus digolangkan (halahh!!) uangnya. Tentu hasilnya akan lebih besar lagi…Bagi yang belum ingat game nya game apa, nih saya kasih bocoran..Game yang kerjanya hanya beli kurcaci (dwarf) penambang emas, yang bekerja non stop 24 jam, yang ane bilang bisa dituker ke duit beneran itu loh.. kalo masih lupa cara ngerjainnya, lihat postingan ane yg ini.Oke deh, tanpa banyak basa basi lagi, udah keburu basi. Langung aja bagi yang mau daftar silahkan disiniSemoga bermanfaat

Save


TAGS   bukti pembayaran goldenchase / game penghasil uang / duit gratis / dollar gratis / uang gratis dari internet / menghasilkan uang dari game / game online penghasil uang /


Author

Recent Post

Recent Comments

Archive