Life is Easy

Bukti Pembayaran Game Online GoldenChase (ini yang ke-2 :D)

11 Jul 2014 - 13:23 WIB

Ga usah ane jelasin lagi dah gan ya! kan udah beberapa waktu yang lalu. Kalo masih lupa boleh ngintip postingan ane disini. Kalo masih ingat Alhamdulillah…Langsung aja ane mau kasih liat screenshoot pembayaran yang ane terima dari game online Goldenchase lewat payeer. Dan perlu digaris bawahi, ini instant!! alias langsung!! saat itu ane payout, saat itu juga duit keterima di akun payeer ane.Ini screenshootnya ….af46591a82fb0e35655af19d3243f90b_bukti-pembayaran-goldenchase-2Udah keliatan??Yang mau ikutan daftar gratis boleh.. disini ya.Yang ga ngerti gmn cara maennya, tanya aja langsung ke YM ane tuh disamping kanan. Oke!!Semoga Manfaat

Save


TAGS   game online / game online penghasil dollar / dollar gratis / pulsa gratis / golden chase / golden cheese / golden town / golden cows / ternak sapi online / uang gratis / passive income harian / cara cepat kaya / cara mudah cari uang di internet /


Author

Recent Post

Recent Comments

Archive