Life is Easy

OilFarm, Game Sejenis GoldenChase dg 1st Invest 200%

17 Jul 2014 - 13:10 WIB

Nah, teman -teman penggila game online penghasil uang, kali ini ane akan posting temuan ane tentang game online baru sejenis goldenchase, yang memberikan bonus first invest 200%. Woww!! Luar binasa bukan?!! :DTapi promo ini terbatas lho.. hanya sampai tanggal 16 Agustus 2014. Setelah itu kita tidak tau jadi berapa bonusnya. Yang pasti sih lebih rendah dari 200%.Sistem game yang sama seperti goldenchase, kita tinggal beli alat untuk pengeboran minyak, setelah itu ia akan bekerja secara otomatis 24 jam terus-menerus menghasilkan minyak.Beberapa jenis alat pengeboran bisa dilihat pada gambar di bawah ini :70ddbb8e333d40c247fb71207b5b4164_iolfrPembayarannya menggunakan payeer (sama seperti goldenchase).Oke deh gitu aja dulu… Yang mau daftar silahkan disini.Mudah-mudahan bermanfaat————————————————————————————————————————————*dianjurkan untuk menggunakan google chrome, biar di translate secara otomatis. Karena bahasa aslinya adalah Rusia

Save


TAGS   game online / game penghasil uang / penghasil uang nyata / uang beneran / oilfarm.biz / sejenis goldenchase / cara cepat dapat uang / cara mudah dapat bitcoin / bitcoin / uang gratis / dollar gratis /


Author

Recent Post

Recent Comments

Archive