Life is Easy

Cara Mudah Menambang Bitcoin Tanpa Software Tanpa Hardware

21 Jul 2014 - 13:15 WIB

Selamat Siang Penduduk..Kali ini ane akan share tentang cara menambang bitcoin yang menurut ane ini paling mudah dan paling simpel. Kenapa? karena tidak perlu hardware juga tidak perlu software. Dan satu lagi, tidak perlu invest!!Banyak situs penghasil bitcoin seperti :Freebitco.in > 0.00000321 BTC/jam (harus ngetik captcha)Freebitcoinwin > 0.00000224 BTC/jam (harus ngetik captcha juga, tapi ini ga bayar-bayar. takutnya scam! )Bitcoinfaucet > 0.00000150 BTC/6jam (harus ngetik captcha juga)bitcoinker > 100-300 satoshi tiap 15 menit > 0.00000400 - 0.00001200 BTC/jam (harus ngetik captcha)qoinpro > dikirim bitcoin tiap hari tanpa ngapa-ngapain (tanpa ngetik captcha–>tapi hanya 0.00000001240 BTC/hari)Nah ini ada satu lagi yang ane bilang paling mudah dan paling simpel,Landofbitcoin –> dapetnya 1 satoshi/menit atau 0.00000001 BTC/menit. Jadi misalkan dalam sehari agan-agan online selama 10 jam, maka tinggal kalikan aja :10jam x 60menit x 0.00000001 BTC = 0.00000600 BTC/harioke. gitu aja dulu… yang mau daftar landofbitcoin silahkan disini.Semoga Manfaat..


TAGS   situs terbaik mining bitcoin / bitcoin faucet / cara menambang bitcoin tanpa software / cara menambang bitcoin tanpa hardware / cara mudah mendapatkan bitcoin / bitcoin gratis / uang gratis / dollar gratis /


Author

Recent Post

Recent Comments

Archive