Life is Easy

Latium, Uang Digital yg Bisa Ditambang Otomatis

25 Jul 2014 - 13:01 WIB

Agan-agan pernah mendengar bitcoin? tentu pernah dong!Benar, Bitcoin yang akhir-akhir ini menjadi perbincangan di dunia finansial menjadi hot thread karena nilainya yang semakin meningkat. Sekarang aja udah sekitar Rp 7,7jt/bitcoin-nya. Luar biasa bukan? Beberapa cara untuk mendapatkan bitcoin pun pernah saya ulas disini.Nah, kali ini ane mau kasih info lagi mengenai mata uang digital yang baru, namanya Latium. Latium ini bisa kita peroleh secara gratis, pun bisa ditambang secara gratis pula menggunakan software yang terhubung ke internet.Bagaimana cara dapetinnya?1. Daftar latium disini, agan akan diberi 5 latium gratis2. Download Software untuk mining disini (windows version)3. Instal software lalu buka. Pilih Receive Coin terus copy address yang ada disana4. Balik lagi ke situs latium, klik menu Reports-Payouts to me5. Tambahkan address yang tadi di copy. Untuk transfer saldo ke software, klik Request Payment6. Jika saldo udah masuk ke software, Buka situs coin-swap.net –> daftar (gratis)7. Kalo udh terdaftar, klik menu Balance pilih LAT terus klik Request Address kemudian kirim saldo Latium agan yg ada di software untuk ditukar menjadi bitcoin.8. Tunggu 10 menit smpe saldo muncul di coin-swap. Kalo udah ada, klik menu Market dan pilih LAT/BTC, klik Sell LAT lalu tunggu beberapa saat9. Setelah Latium agan terjual, lihat di Balance dan klik Withdraw. Masukkan bitcoin address agan dan saldo bitcoin agan akan bertambah.10. SelesaiAjaklah teman-teman yang lain lewat link refferal agan untuk mendapatkan latium lebih banyak.Semoga bermanfaat..

Save


TAGS   mata uang digital / bitcoin gratis / latium gratis / cara menambang bitcoin / passive income dari internet / apa itu latium? / uang gratis /


Author

Recent Post

Recent Comments

Archive