Life is Easy

Bukti Pembayaran Game GoldenChase (ini yang ke-3)

18 Aug 2014 - 08:23 WIB

Akhirnya ane putuskan untuk WD lagi yang ketiga dengan nominal $1. Lumayan buat beli pulsa.. hehe.. Instant Payout lagi..Berikut screenshootnya gan..768974219432f93fc1359939c4c3158a_gcasPengen lebih tau lanjut tentang game penghasil uang ini, lihat postingan ane yang ini.Kalo mau daftar, silahkan disini. Yang ngga ngerti, pengen nanya silahkan via YM ane tuh di kanan atas..Semoga bermanfaat

Save

Save


TAGS   bukti pembayaran goldenchase / game penghasil uang / cara mudah mencari uang / game online 2014 / cara baru cari uang / uang gratis di internet /


Author

Recent Post

Recent Comments

Archive