Life is Easy

$481,44 per bulan dari GAS

16 Sep 2014 - 10:18 WIB

Nih ane mau kasih liat estimasi pendapatan (dividen) dari Globallshare (GAS) per bulan…f7e5c6502696616d35221065539ecbb1_gasLumayan kan??So, tunggu apa lagi?? cepetan daftar mumpung masih ada waktu 34 hari lagi!!Login tiap hari dapet 1 saham gratis, jadi kalo agan daftar hari ini dan login tiap hari bisa dapetin 34 lembar saham yang harga per lembarnya $27,62 (liat di atas), dan dividen 10% dari harga saham. Yah kalo kita kali-in 34 x 2,762 = $93,908. Kalo dirupiahkan dengan kurs saat ini 11.900 maka agan akan mendapat penghasilan per bulan kurang lebih Rp 1.117.505. Lumayan kan? itu sedikitnya.. Artinya agan hanya mengandalkan dari login tiap hari aja. Belum kalo agan merekrut anggota baru (referral) dibawah agan. Tiap 5 orang yang agan ajak, agan dapet 1 lembar saham lagi.Gimana? cukup dimengerti penjelasannya?? Kalo mau tanya-tanya lebih lanjut, silahkan via YM di pojok kanan atas.Mau daftar silahkan disini.Mudah-mudahan bermanfaat..

Save

Save


TAGS   saham gratis dari globallshare / dollar gratis / duit gratis / cara mudah mendapatkan uang dari internet / penghasilan dari internet / mencari saham murah / saham perusahaan besar /


Author

Recent Post

Recent Comments

Archive