Life is Easy

  • bitcoin / duit gratis /
    25 Jul 2014

    Latium, Uang Digital yg Bisa Ditambang Otomatis

    Agan-agan pernah mendengar bitcoin? tentu pernah dong!Benar, Bitcoin yang akhir-akhir ini menjadi perbincangan di dunia finansial menjadi hot thread karena nilainya yang semakin meningkat. Sekarang aja udah sekitar Rp 7,7jt/bitcoin-nya. Luar biasa bukan? Beberapa cara untuk mendapatkan bitcoin pun pernah saya ulas disini.Nah, kali ini ane mau kasih info lagi mengenai mata uang digital yang baru, namanya Latium. Latium ini bisa kita peroleh secara gratis, pun bisa ditambang secara gratis pula menggunakan software yang terhubung ke internet.Bagaimana cara dapetinnya?1. Daftar latium disini, agan akan diberi 5 latium gratis2. Download Software untuk mining disini (windows version)3. Instal software lalu buka. Pilih Receive Coin terus copy address yang ada disana4. Balik lagi ke situs latium
  • bitcoin / duit gratis /
    21 Jul 2014

    Cara Mudah Menambang Bitcoin Tanpa Software Tanpa Hardware

    Selamat Siang Penduduk..Kali ini ane akan share tentang cara menambang bitcoin yang menurut ane ini paling mudah dan paling simpel. Kenapa? karena tidak perlu hardware juga tidak perlu software. Dan satu lagi, tidak perlu invest!!Banyak situs penghasil bitcoin seperti :Freebitco.in > 0.00000321 BTC/jam (harus ngetik captcha)Freebitcoinwin > 0.00000224 BTC/jam (harus ngetik captcha juga, tapi ini ga bayar-bayar. takutnya scam! )Bitcoinfaucet > 0.00000150 BTC/6jam (harus ngetik captcha juga)bitcoinker > 100-300 satoshi tiap 15 menit > 0.00000400 - 0.00001200 BTC/jam (harus ngetik captcha)qoinpro > dikirim bitcoin tiap hari tanpa ngapa-ngapain (tanpa ngetik captcha–>tapi hanya 0.00000001240 BTC/hari)Nah ini ada satu lagi yang ane bilang paling mudah dan paling simp

Author

Recent Post

Recent Comments