Life is Easy

  • Game Online / duit gratis /
    6 Jun 2014

    3,5 Euro/hari dari Main Game

    Dulu.. ketika saya pertama kali ikutan game ini, saya pernah posting disini. Ketika itu saya belum tau apa-apa tentang game ini. Hanya sebatas daftar, dan mencoba menjalankan peran saya sebagai orang biasa di game yang katanya merupakan simulasi di dunia nyata ini. Fight (bertarung)–walaupun dikehidupan nyata saya tidak pernah bertarung/berkelahi dengan siapapun– dan work (bekerja). Cari makan untuk energi, minum susu, baca koran, dll.Untuk mendapat penghasilan yang saya bilang di judul, yaitu 3,5 euro atau sekitar Rp 56.000 (kalau di rupiahkan) itu tentu saja bertahap. Tidak akan langsung seketika kita mendaftar, seketika itu juga kita mendapat penghasilan segitu per harinya. Dan jangan salah, 3,5 euro itu bonusnya, bukan penghasilan utama. Jadi tentu saja kita bisa mendapat
  • Game Online / duit gratis /
    14 Sep 2013

    Main Game dapat Duit

    Awalnya saya juga ga percaya sama yang gitu-gituan. Tapi emang bener katanya ini game bisa menghasilkan duit beneran alias bisa dicairkan ke bank lokal. Game nya sih sederhana aja, kayak kita ngejalanin rutinitas harian di kehidupan kita yang sebenarnya. Ada bekerja, berkelahi, makan, baca koran, menjadi menteri, pemerintah, jadi tentara, perang, bahkan bisa juga jual beli saham dan memiliki perusahaan sendiri. Keren banget kan?? Terus darimana kita bisa menghasilkan uang? Ya tentu saja dari bekerja, kerja kita dihitung 24 jam. Itu untuk 1x kerja. Jadi kalau kita bekerja mulai pukul 08.00 maka kita baru bisa bekerja lagi besoknya di jam yang sama. Setelah itu baru kita bisa menghasilkan uang. Untuk bisa bekerja, kita harus punya energi. Energinya bisa didapat dari makanan, minuman, atau

Author

Recent Post

Recent Comments