Life is Easy

  • ngetik dapat dollar / duit gratis /
    8 Apr 2013

    Ngetik Capcay dapet Dollar

    Ngetik Dapat Dollar Ngetik dapat dollar - Ada lagi cara dapetin uang dari internet. Yang ini sangat gampang cara kerjanya. Hanya dengan mengetik captcha kita dibayar dollar. perhitungannya setiap 1000 capcay yang kita ketik, kita dibayar $1. Lumayan kan.. Biasanya pemula bisa ngetik 1000 capacay dalam 2jam. apalagi kalo sudah mahir. 1000 capcay bisa diselesaikan hanya dalam waktu 1 jam saja. Bayangkan saja kalo misalnya kita bisa ngetik 10jam sehari berarti 10x$1 = $10. sebulan kita bisa gajian $300. Gimana caranya? caranya gampang aja, tinggal masuk ke situsnya. Ada beberapa situs, tapi disini saya akan berikan yang membayar termahal saja biar ngga pusing.   1. megatypers cara daftarnya kita tinggal masuk ke www.megatypers.com, klik free signUp! isi sesuai data diri, ketika dimint

Author

Recent Post

Recent Comments